Rabu, 18 Januari 2017

Cara Bermain Poker Video

88dwa - adalah Poker Video game populer yang dapat dimainkan di casinos di seluruh dunia, atau sebagai alternatif di rumah pada PC Anda, melalui koneksi Internet. Aturan ini sangat mudah dan melibatkan pemain mencoba untuk mendapatkan kombinasi tertinggi kartu yang mungkin untuk memenangkan uang. Dalam hal ini adalah jauh yang sama seperti sebuah game poker-normal, minus interaksi dengan pemain lain. Tentu saja, teknik yang digunakan dalam sebuah permainan fisik dari poker, seperti bluffing, akan tidak relevan di sini.


Di permainan dimulai ketika Poker Video player sisipan kredit (baik token, tiket atau uang) ke alat berat dan menekan bermain, berurusan atau tombol menarik. Sebuah tangan kartu lima akan diperlakukan secara elektronik pada layar video.

Mesin Poker Video juga telah tombol untuk tahan ditulis pada mereka, dan pemain yang harus memilih kartu yang untuk tahan dan yang untuk membuang. Untuk kartu-kartu pemain keinginan untuk memelihara, tahan tombol-tombol harus ditekan sehingga mereka akan menyala. Pemain dapat memilih untuk memelihara mana kartu jumlah yang mereka inginkan, dari semua ke tidak ada.

Setelah pemain yang telah memilih kartu yang dia ingin memelihara, mereka harus tekan berurusan atau menarik, di mana setiap kartu baru akan ditangani jika diinginkan. Permainan sekarang selesai, dengan mesin Poker Video memindai tangan untuk melihat jika ia cocok dengan tangan pemenang yang tercantum dalam jadwal pembayaran.

Biasanya, tangan memenangkan minimum pada mesin Poker Video adalah sepasang jacks dengan hadiah uang meningkatkan untuk setiap tangan yang lebih baik. Sebuah daftar umum untuk memenangkan tangan bermula dengan jacks atau lebih baik, bergerak kepada dua pasang, ketiga jenis, urutan dinilai, mengalirkan, rumah-rumah penuh, empat dari jenis lurus, mengalirkan dan akhirnya royal mengalirkan. Ia pergi tanpa mengatakan bahwa jadwal pembayaran dapat berbeda-beda dari pada komputer, sehingga pemain berpengalaman dapat memilih orang-orang yang paling menguntungkan setiap kali.

Setelah putaran awal telah selesai, pemain dapat memilih untuk tinggal di dalam sebuah upaya untuk meningkatkan pendapatan mereka, atau tekan tombol mengumpulkan untuk mengambil sks yang telah dimenangkan. Lebih lanjut, beberapa versi permainan memungkinkan pemain kesempatan untuk menang, mereka ganda dalam kasus yang sebuah permainan lebih lanjut adalah dimainkan. Ada variasi juga antara komputer individu, dengan beberapa dek virtual termasuk kartu liar dan berbagai elemen lain untuk meningkatkan playability.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar